Minggu, 05 Juli 2020

Belajar dan bersyukur

Sewaktu kecil, aku selalu merasa kalau menjadi orang dewasa itu akan sangat menyenangkan, akan tetapi seiring berjalannya waktu, ternyata pembelajaran yang aku dapatkan begitu banyak dan beraneka rupa, menjadi penghias hidup yang tidak akan pernah terulang lagi, seperti waktu yang telah terlewati dan tidak akan pernah kembali.

Hari ini, sebagai manusia dewasa, aku rasanya ingin kembali lagi ke masa kecil...dimana segala kesusahan tidak pernah terasa berat dan menjadi beban yang mengganggu pikiran.

Tapi ada rasa syukur didalam hati, aku masih bisa menikmati berkat dan kehidupan yang baik, belajar dan bersyukur untuk semua kejadian yang pernah kualami


6 komentar:

  1. Betul, setuju Mba, selalu bersyukur dalam semua kejadian 👍

    BalasHapus
  2. Aamiin..semoga kebaikan senantiasa hadir dalam kehidupan kita..🤗

    BalasHapus
  3. Makanya ya kalo anak-anak suka komentar "I cannot wait to be an adult!". Aku selalu bilang, "oh no!! I guarantee you, you don't want to be an adult!! " 😂😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haahahah... so do I... anak2 dgn pikiran polosnya merasa menjadi dewasa itu suatu kebebasan dan kesenangan....padahaal hhaahaha..ujian hidup baru dimulai

      Hapus

Nulis & ngeblog itu asyiiiikk

Bermula dari sebuah grup kebersamaan peduli Covid yang menggalang pembuatan masker dari para crafter multitalenta... dibentuk lagi sebuah WA...